Selamat Datang di Blog Banten Explorer

Thursday, August 22, 2013

Cara verifikasi Paypal mudah dengan VCC


 
Verifikasi Paypal Tanpa Ribet Dengan VCC
Ilustrasi VCC. Image: Google Image
Salah satu alat pembayaran online yang paling populer sekaligus paling banyak dipakai ialah Paypal. Dengan adanya Paypal maka Anda dapat membeli barang apapun di internet, asalkan pembayarannya dapat menggunakan Paypal. Selain digunakan sebagai alat pembayaran online, jika Anda mempunyai dana di Paypal maka Anda dapat menariknya ke rekening yang Anda miliki.
Sayangnya hal tersebut bisa Anda dapatkan jika Paypal Anda berstatus VERIFIED. Jika belum verified maka ada beberapa fitur yang akan dilimit oleh pihak Paypal.

Bagaimana Cara Verifikasi Paypal?

Sampai saat ini, khususnya Indonesia Paypal hanya bisa diverifikasi menggunakan Kartu Kredit. Jika Anda punya kartu kredit, tinggal masukkan saja nomor kartu kredit dan lain sebagainya yang diminta oleh pihak Paypal, dan Paypal Anda pun akan segera terverifikasi.
Hal inilah yang menjadi momok tersendiri bagi yang tidak memiliki kartu kredit tapi ingin mempunyai akun Paypal yang terverifikasi. Bagaimana caranya? Gampang! Anda hanya perlu menggunakan VCC.
VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card (Kartu Kredit Virtual). Seperti namanya, VCC ini ‘tidak berbentuk fisik’ seperti kartu kredit pada umumnya tetapi hanya berupa data saja. Data ini sama dengan data yang ada dalam sebuah kartu kredit secara fisik.
VCC berupa data jenis kartu Visa atau Mastercard, 12 digit nomor kartu, expire date, dan 3 digit security code. Data inilah yang dimasukkan ke PayPal untuk memverifikasi akun PayPal anda.
VCC tidak bisa digunakan untuk berbelanja atau menarik uang sehingga anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan ke alamat rumah anda.
Bagaimana Cara Mendapatkan VCC?
Cara termudah ialah dengan menghubungi para penjual VCC yang banyak bertebaran di internet ini. Salah satu situs penjual VCC yang sudah lama berkecimpung dalam dunia VCC ialah www.vccmurah.com.
Cukup bermodalkan Rp 80.000, maka Anda sudah bisa mendapatkan harga VCC Murah. Prosesnya tidak susah. Hubungi penjualnya, transfer uangnya sesuai kesepakatan, dan Anda akan menerima kode VCC yang siap Anda gunakan untuk memverifikasi akun Paypal Anda.
Semoga informasi mengenai verifikasi Paypal dengan VCC ini bermanfaat. Sampai jumpa.

2 comments:

  1. terima kasih atas info VCCnya sukses selalu ya..
    dan jangan lupa simak paparan Vcc.co.id Provider VCC Murah Di Indonesia punya aku ya.. :) slam blogger...

    ReplyDelete
  2. Sekedar Rekomendasi juga gan Rajavcc.com Provider VCC Terpercaya. Sudah sering saya beli di sana dan sangat Fast Respond.

    ReplyDelete