Selamat Datang di Blog Banten Explorer

Monday, March 23, 2015

PENGOBATAN ALTERNATIF

       BALAI PENGOBATAN ALTERNATIF GILANG PERMATA BIRU.
       Jl.Gilang Permata Biru 1 Desa Cimuncang Sukaraja Sukabumi
       Lokasinya terletak persis didepan terminal Sukaraja Telf 0266-220594
       Bersama /Teravis :Bpk HM.Akhmad Rasyiddin







Asalammualaikum warohmatullahi wabarohkatuh...........................
Selamat datang diblog saya kali ini ingin memberikan imformasi tentang satu balai pengobatan alternatif yang cukup ramai dikunjungi oleh pasien baik warga lokal dan dari luar kota bahkan ada juga yang datang dari Manca negara seperti Malaysia,brunai,Hongkong,Singapura dan lain-lain.
Intinya balai pengobatan yang satu ini sudah cukup terkenal hingga kemanca negara walau kabar keberadaan balai pengobatan ini kabarnya hanya tersebar dari mulut kemulut saja.   

Oleh sebab itulah saya akan coba membantu menyampai kepada para pembaca keberadaan 
balai pengobatan ini melalui tulisan saya diblog saya ini,semoga banyak membantu jika ada yang mencari tempat pengobatan alternativ insya allah atas seizin allah cocok dan diberikan
kesembuhan seperti sedia kala...amin.

Terbersit keinginan untuk menyampaikan ini kepada khalayak ramai karena saya punya pengalaman sendiri mengenai balai pengobatan yang satu ini waktu itu yang sakit istri saya,Istri saya menderita sakit perut yang luar biasa sudah saya bawa kedokter,klinik tapi kata dokter tidak ada penyakit apa-apa saya bingung kalau pada malam hari istri saya merintih bahkan kadang-kadang meraung menahan sakit yang ia rasakan.

Anjuran dari seorang teman agar saya coba datang ke Balai pengobatan Gilang permata biru yang berada diCimuncang kecamatan Sukaraja Kota madya Sukabumi Jawa Barat.  
Hanya saja pesan dari teman saya kalau mau datang kesana jangan langsung datang ke tempat langsung,disarankan agar menelfon terlebih dahulu karena pasien yang datang keGilang permata biru cukup banyak.

Saya coba untuk menelfon ke Gilang permata biru saya mendapat jawaban dari Gilang permata biru mendapat antrian dianjurkan untuk datang pada bulan berikutnya.
Setelah datang waktunya saya datang ke Gilang permata biru memulai perjalanan dari Kota 
Tangerang naik bus kesukabumi dari terminal Sukabumi saya lanjut naik angkot dengan tujuan Kec Sukaraja,ternyata pas turun Terminal posisi Balai Pengobatan Gilang permata biru persis ada diseberang terminal atau depan terminal Sukaraja.

Setiba digilang permata permata biru saya mendaftar ulang sesuai kompirmasi lewat telfon
tempo hari,disana pasien diharuskan menginap karena akan diterafi pada keesokan harinya
kita harus sewa kamar bedasarkan nomer urut waktu itu saya mendapat nomer urut 10 dengan sewa kamar 500 ribu kalau sekarang mungkin harganya sudah naik.

Pada pagi harinya setiba giliran istri saya kami dipersilakan masuk dan yang menangani istri saya bpk HM Akhmad Rasyiddin sendiri pada waktu itu saya lihat sendiri diperut istri
saya dibedah dan dikeluarkan cairan berwarna kuning dengan menggunakan gumpalan kapas setelahnya ditutup kain kasah putih beberapa menit kemudian ketika kain kasahnya dibuka luka sayatan pisau operasi pak Haji sudah kembali seperti semula tanpa bekas luka.

Yah sempat juga membuat saya merasa takjub dengan pekerjaan pak Haji dan Beliau mengatakan pengobatan telah selesai dan beliau memberikan secarik kertas yang bertulis kan huruf arab agar setelah sesampai dirumah harus direbus dengan air putih hingga kertasnya lebur dengan air lantas diminumkan keistri saya selama beberapa hari kedepan. 

Alhamdulillah hingga kini istri saya sehat walafiat sakit perutnya tidak pernah kambuh lagi.
Saya sangat percaya kesembuhan istri saya atas seizin Allah pengobatan pak Hj hanya berkat bantuan Allah ditangan pak Haji hanya lantaran saja saya berpendapat Pak HM Akhmad Rasyiddin hanya orang biasa yg dipercayakan Allah untuk membantu orang -
0rang yang sedang diberikan cobaan oleh tuhan yang maha kuasa berupa satu penyakit
sehingga anda harus dewasa menyikapi keberadaan Balai pengobatan Gilang Permata Biru hanya semata-mata atas seizin Allah terlebih utama kita harus banyak beribadah dan berdo'a beramal agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diingin kan.

Demikinlah blog ini saya tulis semoga bermanfaat dan banyak membantu saudara-saudara
yang lagi membutuhkan informasi tentang pengobatan alternativ silakan mencoba menghubungi Balai pengobata Gilang Permata Biru telf  : 0266-220594 



Saturday, March 21, 2015

PUSAT GROSIR BARANG PLASTIK




Selamat datang diblog saya 
Kali ini saya ingin memberikan informasi yang akan saya sampai kepada para pembaca dimana saja anda berada,Mungkin lokasi ini yang lagi anda cari dimana dilokasi ini sangat ramai dengan hiruk pikuknya orang berlalulalang mencari barang atau berteriak menjajakan barang dagangannya juga tidak asing lagi dan sangat kontras dengan kesemerawutan kemacetan itu lah wajah kondisi sebuah pasar.


Pasar Mitra Jembatan lima alamat jelasnya :  

PD PASAR JAYA  JEMBATAN LIMA JL.KH MOCHAMAD MANSYUR JAKARTA BARAT.

Dipasar ini sangat terkenal sebagai pusat Grosir Barang-barang Plastik segala kebutuhan rumah tangga mulai dari ember tikar lemari panci cangkir teko apa saja yang terbuat dari 
bahan plastik disinilah toko-toko besar maupun kecil berada.



Banyak para pedagang ataupun pembeli baik dari warga jakarta dan sekitarnya bahkan dari luar kota datang kesini untuk berburu barang-barang plastik.
Dipasar ini juga barang-barang plastik dijual secara grosir atau eceran disini sangat cocok untuk para pedagang dari daerah yang ingin membeli barang dagangan dan untuk dijual kembali didaerahnya. 




Berbelanja secara grosir disini akan mendapatkan harga bagus tentunya dan dapat memberi kan keuntungan kepada para pedagang yang berasal dari luar kota maupun daerah.

Terlihat dari banyaknya mobil-mobil atau kendaraan memuat barang-barang plastik yang akan diangkut atau dikirim keberabagai tempat para pedagang memborong barang-barang plastik yang akan mereka bawa kedaerahnya 






























Jika Anda ingin membeli barang via telfon ini ada beberapa toko yang bisa anda hubungi:

- Toko Aries
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 167, Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp. 021 – 6344524

- Toko Abadi
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 173 Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp . 021 – 6344524

- Toko Utama Indah
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 19A Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp. 021 – 6291822

- Toko Sinar Surya
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 272, Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp. 021 – 6393041

- Toko Subur Raya
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 240C, Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp. 021 – 60007535

- Toko Saudara
Alamat: Jl. Gapura Pasar No. 11 Pasar Jatinegara - Jakarta Timur
Telp. 021 – 8196542, 8509533

- Toko Sumber Maju Jaya
Alamat: Jl. Gapura Pasar No. 13, Pasar Jatinegara -Jakarta Timur
Telp. 021 – 85904635

Alamat: Jl. Lingkar Sari Tengah No. 45 Kalisari, Pasar Rebo - Jakarta Timur
Telp. 08158812145

Distributor Peralatan Rumah Tangga Berbahan Plastik

- PT. TRISINAR INDOPRATAMA
Alamat: Duta Harapan Indah Blok E No. 19, Jl. Kapuk Muara No.7 Jakarta Utara
Telp. 021- 6605772, 6625531

- PT. Cahaya Perdana Plastik
Alamat: Bandengan Selatan No.82/ DO, Jakarta
Telp. 021- 6617050

- PT. KIRANA PASIFIK LUAS
Alamat: Jl. Muara Karang Blok B - 8 Timur No.96- 97, Jakarta
Telp. 021- 6682891

- PT. Nagata Indonesia Permai
Alamat: Kapuk Jagal, Jl. Jambu No. 5, Jakarta Barat
Telp. 021- 5459648, 6194686

- PT. Surya Pelangi Nusantara Sejahtera
Peralatan Rumah Tangga Berbahan Kaca / beling

- Toko Varia
Alamat: Jl. Kh. Moh. Mansyur (Jembatan Lima) - Jakarta Barat
Telp . 021- 6340741

- Toko Warita
Alamat: Pasar Regional Jatinegara - Jakarta Timur
Telp. 0852 9552 2849

- Kedaung Group
Alamat: Jl. Raden Saleh No. 20, Graha Tirtadi, Lt Dasar - Jakarta Pusat
Telp. 021- 3983740001

- Kedaung Group
Alamat: Jl. Menteng Raya No. 29 - Jakarta Pusat
Telp .021- 3905275 / 76/ 77

- Toko Sinar Surya
Alamat: Jl. Jembatan 5 No. 272 - Jakarta Barat
Telp. 021- 6393041

- Toko Subur Raya
Jl. KH. Moh Mansyur 240c  - Jakarta Barat
Telp. 021- 6007535


Demikianlah isi dari blog saya ini semoga informasi yang saya tulis dapat membantu para pembaca dan pemilik dunia usaha kurang lebihnya saya banyak mengucapkan terimah 
kasih.

























Wednesday, March 18, 2015

PROFIT 100% DIBINARY.COM TANPA ANALISA & TRIK





Asalammualaikum....................


Halo Selamat datang diblog saya.
Apa yang anda cari dengan berkunjung diblog saya ini?
Pasti sebuah Trik Jitu yang Anda cari agar dapat membuat Anda selalu profit.
Justru saya ingin membongkar rahasia agar Anda bisa Won atau Selalu Profit.
Percaya atau tidak bahwa anda selama ini telah dibohongi oleh orang-orang 
yang mengaku Master atau Jawaranya diBinary.



Saya sudah coba belajar Trik sama Guru dan Para Master sana sini,Bayarnya juga lumayan mahal tapi begitu dicoba trading lagi-lagi Loss.
Sudah saya kumpulkan bermacam-macam Trik dan Ilmu Binary dari orang  yang ngaku-ngaku master tapi ya pas coba  trading pakai Akun Rill yah Amblas alias ludes saldonya kelaut ternyata ilmunya Master itu cuma bohong.


Saya pakai bahasa yang gampang dan simpel saja ya,Karena saya tahu Anda yang berkunjung ke blog saya ini sudah nggak sabaran pengen segera trading dan Won,Win,Profit atau Menang yah pokoknya Untung Gitulah.


Sebenarnya menu Trading atau Main dibinary itu banyak banget Rise Fall,In Out,TNT atau DNT,DM TM atau apalah tapi jangan salah itu semua permainan atau Jebakan yang akan 
Membuat menambah deretan trader yg bertrading dibinary akan kalah,bangkrut,atau kolap.


Ini sih pengalaman pribadi saya yang sudah coba berbagai macam menu permainan di binary dan sekarang sudah mulai merasakan Uang hasil Profit main diBinary
Ternyata cuma ada dua menu yang selalu bikin saya selalu profit sekarang ada dua pilihan karena baru-baru ini binary menambahkan salah satu menunya yg mainnya sd tidak terikat waktu yakni Forex yang sekarang bisa dimain kan setiap saat selain main di Random. 


Pengalaman saya jenis permainan yang selalu bisa bikin saya Profit cuma main di Trick Trade RF 5 Tick Terserah mau pilih Random atau Forex.
Pilihan pada porex lebih baik karena Profitnya 100% Lebih itu lebih menarik dari pada main di Random yang profitnya kurang dikit dari 100%.


                 Contoh Jenis Flatform Trading trading diBinary yang cepat hasilkan profit

Kunci kemenangan Main Trick Trade RF 5 Tick ada di Modal,Modal anda harus kuat saya harap anda mulai main dengan deposit diakun Anda minimal $200 kalau bisa lebih itu malah lebih baik,kalau kurang dari $200 bukan nggak bisa profit cuma suka nanggung kalau pas tujuh kalih shoot atau Nembak masih tetap loss pas shoot ke delapan saldo anda sudah Amblas atau Habis. 

Karena sistem Main di Trick Trade RF5 Tick cuma dua kemungkinan diatas (Rise) atau dibawah(Fall) Anak kecil aja bisa koq lha wong cuma klak klik aja koq.                               
Cuma cara kliknya aja kalau klik Atas ya Hajar atas terus kalau Loss terus aja klik atas terus sambil dilipat gandakan modalnya Misal awal modalnya (Stakenya) $1 terus yang berikutnya jadi 2-4-8-16-32-64 pokoknya sampai Won atau Menang terus kalau udah menang balik lagi mulai dari $1 modal (Stake) awalnya gitu aja nggak repotkan.

Dibianary tidak mungkin ada trader yang tidak pernah mengalami loss atau kalah,Hanya 
saja jika sudah memiliki jam terbang yang lama mereka bisa meminimalisir kekalahan di
awal menyiasati menjadi kemenangan ditrading berikutnya.

Tergantung filing Anda mau klik atas atau bawah (Rise/Fall) Kalau filingnya bawah hajar 
Bawah terus juga sebaliknya,Maaf kalau diulang-ulang kata-katanya capek saya ngetiknya ya Sorry.

Pokoknya ini pengalaman pribadi saya selama ini sudah saya coba berulang-ulang dan saya uji ternyata cara yang saya pakai ini malah menghasilkan profit yang konsisten tiap harinya.
Makanya kalau ada yg jual E-book ,Robot atau apalah itu saya suka ketawa dalam hati.
Saya lebih suka dan yakin dengan cara trading yg sudah saya lakukan selama ini kalian kan maunya menang ngapain pakai macam-macam yang ribet dan nggak jelas. 

Pakai cara sederhana kayak diatas saja bisa Won koq saya aja kalau males buka laptop yang klak-kliknya tak suruh ponakan saya yang baru kelas 5 SD beneran Suer mau percaya apa nggak terserah anda lha wong tradingnya gampang gitu koq bergurunya koq ke gunung-gunung repot toh silakan coba trik edan acak kadut apalah nggak ada trik-trikkan pokoknya hasil aja nggak usah bayar sama saya coba aja trading nggak usah pake analisa-analisaan kalau sd klik sekali langsung tau ke ATAS apa KEBAWAH gitu aja repot musti bayar mahal-mahal mau Aja dibohongi.

Sekarang cara menang dan bertrading binary sudah dikupas tuntas yo Monggo silakan dicoba tenan-e wis tradingnya Nyantai aja nggak usah ada beban analisa-analisaan baca candle,lihat java chart wah ribet banget kayaknya ya.

Yang belum daftar silakan monggo daftar disini,Gratis bikin akun Virtual dulu ya biar bisa latihan pakai akun Demo(Virtual) kalau sd Mahir baru buka akun Rill (Akun Beneran) Untuk Bikin akun demo silakan daftar: DISINI

Yang Mau Deposit silahkan Gunakan Jasa Changer yang satu ini cukup Aman cepat terpercaya  dan beroperasi 24Jam : Kecepatan transaksi hanya makan waktu 1-2 menit langsung Ok cara bertransaksi Jual/Beli saldo Eccurencynya juga bisa anda lihat dan
pelajari diwebnya silakan kunjungi atau langsung daftar aja Gratis koq : fastchanger168 

Tips : Kalau baru kenal binary jangan langsung trading pakai akun Rill (beneran). 

Usahakan Latihan dulu pakai akun virtual(akun Demo),Coba dahulu latihan sesering mungkin kalau sudah bisa menang diakun virtual (Demo) Dan benar-benar mahir dan selalu menang diakun virtual baru anda coba pakai akun Rill agar tidak menghabiskan uang Anda. 

Terima kasih atas kunjungan Anda Salam Profit,Selalu banyak beramal & Sedekah kalau sudah konsisten profit karena sebagian rezekimu adalah milik kaum Dhuafah.... wasalam 





RUMAH KAYU (Rumah Adat Palembang)


RUMAH KAYU : Jenis rumah seperti ini sebenarnya sudah ada sejak dahulu kala dimana Bangsa Melayu mulai menetap dibelahan Pulau Sumatra bagian selatan,Yang mana lebih dikenal dengan sebutan suku Palembang.

Rumah kayu merupakan khas asli suku Palembang sebenarnya rumah kayu asal dari Suku Palembang
tidak jauh berbeda dengan suku yang ada dibelahan Pulau Sumatra lainnya seperti Aceh,Sumatra Utara,Sumatra Barat,Suku melayu diProvinsi Riau dan juga Lampung atau Bengkulu mungkin ada sedikit perbedaan pada model dan bentuk atap asesoris dibagian tangga atau pernak-pernik diukiran dan model dari Jendela pagar atau teralis beranda selebihnya hampir-hampir mirip'




Rumah Kayu juga merupakan kebanggaan dari orang-orang suku setempat sebagai ukuran,
Karena keberadaan suatu rumah mulai dari ukuran dan Modelnya itu menggambarkan keberhasilan ekonomi dari sang pemilik rumah.
Sejak jaman dahulu kala suku diwilayah ini sudah terbiasa hidup bersama bergotong royong untuk mengerjakan apapun selalu dikerjakan bersama secara gotong royong nah biasanya semua kegiatan masyarakat setempat berawal dari pertemuan-pertemuan yang dilakukan dari rumah-rumah yang pantas dan nyaman untuk melakukan pertemuan atau perundingan.


Rumah Kayu jadi pilihan masyarakat setempat dikarenakan memang banyak terdapat bahan bakunya untuk membuat rumah kayu.

Didaerah ini banyak terdapat pohon-pohon besar yang berguna sebagai bahan baku untuk membuat papan atau balok-balok sebagai bahan pembuat rumah kayu.

Didaerah ini banyak tumbuh pohon-pohon kayu berukuran besar dan kualitas kayunya sangat bagus yang dihasilkan oleh hutan-hutan setempat dan sangat baik jika dijadikan bahan baku untuk membuat
rumah kayu

Adapun jenis-jenis pohon yang banyak tumbuh dihutan sumatra selatan seperti pohon kayu Meranti,Kolim,Merbau,Merawan,Kamper,Terembesi,Ngas dan masih banyak lagi jenis pohon kayu yang kayunya biasa dipakai untuk bahan baku membuat Rumah kayu.



Dari jaman dahulu cara pembuatan rumah kayu masih sama menggunakan Balok serta papan yang semuanya dihasilkan dari hutan-hutan setempat hanya saja pada saat ini teknologi sudah menjadi lebih baik sehingga pengerjaan rumah kayu menjadi lebih cepat karena sekarang pandai kayunya bekerja sudah menggunakan alat-alat bantu yang menggunakan listrik sehingga pengerjaan jadi lebih rapi dan lebih cepat.




Seiring perkembangan Jaman rumah kayu sudah mulai ditinggalkan jarang dibuat dikarenakan langkanya bahan baku untuk pembuatannya jika pun ada harganya juga sangat mahal sudah bebeda dengan jaman dahulu dikala bahan bakunya mudah didapatkan,
Saat ini warga setempat mulai menggunakan beton atau semen untuk membangun rumah.

Saat ini rumah kayu yang masih tetap dibuat untuk bisnis dibuat berdasarkan pesanan atau order dari para pemesan,hoby.atau pecinta seni.

Dikarenakan banyaknya pesanan atau order ini juga dimanfaatkan oleh pandai-pandai kayu setempat sebagai mata pencaharian mereka menggunakan keahlian bertukangnya untuk menghasilkan uang.

Saat ini permintaan cukup banyak.
Banyak orang-orang dari kota bahkan manca negara yang memesan minta dibuatkan rumah kayu untuk dibikin Vila peristirahatan dipinggir kota,Atau untuk Restoran,Cafe,Gazebo yang bernuansa kayu.










Rumah kayu diminati penduduk setempat selain disainnya Indah kuat rumah kayu juga cocok dengan kondisi iklim dan alam setempat.

Diwilayah palembang (Sumsel) ada istilah Air rawang (Banyu Rawang) atau Bahasa Indonesianya BANJIR BANDANG yang sudah jadi langganan tiap tahun hampir sepanjang masa,
Setiap pada musim hujan akan terjadi banjir bandang akan merendam wilayah ini dengan arus air yang cukup kuat sehingga mampu menghanyutkan rumah-rumah penduduk jika tidak dibuat dengan benar.
Untuk kondisi seperti ini rumah kayu sangat bisa diandalkan dan kokoh dan tak tergerus oleh arus.




                     INI CONTOH BANJIR LANGGANAN YANG SERING TERJADI



Rumah Kayu juga untuk diwilayah pedesaan setempat sangat cocok untuk keamanan dari ancaman Binatang buas seperti Harimau Beruang Ular dan lain-lainya yang mana dahulu binatang buas pada malam hari masih sering nyasar masuk kepemukiman masyarakat setempat.


Rumah Kayu juga sangat kuat dan tahan dari ancaman Gempa Bumi dengan tehnik yang sederhana dan sudah teruji ratusan tahun jarang hancur atau rusak dikarenakan adanya gempa bumi bahkan rumah yang terbuat dari kayu-kayu pilihan (super) sudah berumur ratusan tahun masih tetap berdiri kokoh hingga saat ini.

Kami menerima pesanan jika Anda berminat dengan Rumah Kayu ini, Kami membuat bebagai macam Model dan Ukuran serta Jenis kayu Standar dan Kayu pilihan yang mana harga nya juga
berbeda sesuai Ukuran dan Jenis kayu yang digunakan.


Pengerjaan dikerjakan oleh tenaga pandai-pandai kayu yang berpengalaman dan sudah biasa
mengerjakakan pembuatan Rumah kayu(Rumah Adat Suku Palembang) Pembuatan rumah kayu ini memakan waktu dua minggu hingga tiga bulan sesuai dengan ukuran dan Model jika modelnya agak rumit maka waktu pengerjaannya juga banyak memakan waktu.



Menjual dan menerima pemesanan rumah kayu.
Rumah kayu yang kami tawarkan adalah rumah kayu/panggung bongkar pasang (knock down), menjadi mudah pemindahan kelokasi pembeli.
Cocok untuk tempat tinggal, kost2an, perkebunan, mushollah, villa, bungalow dll.
Harga untuk ukuran
Type 48m2 6x8 = 72 jt 
Status rumah Inden.
Sistem pembayaran Dp 50%, 30% setelah rumah selesai di produksi dan mau di bawah ke lokasi pembeli, sisa 20% setelah rumah selesai finishing di lokasi pembeli.
Selain itu kami juga menawarkan model dan bentuk sesuai dengan design yang anda inginkan.
Spesifikasi :
1. Rangka/tulang menggunakan kayu seru (puspa)
2. Dinding menggunakan Kayu meranti merah
3. Lantai rumah menggunakan kayu seru (puspa)
4. Pintu dan jendela menggunakan kayu meranti
5. Renda pagar menggunakan kayu meranti
6. Kaca jendela bisa menggunakan warna bening/riben 7. Pet atap rumah keliling

Lama pengerjaan :
1. Waktu pengerjaan lebih kurang 3 bulan.
2. Wakru pemasangan 1 - 2 minggu
Harga blm termasuk ongkos pengiriman, genteng/ atap multiroof dan tiang cor.
Yang berminat langsung menghubungi
Ishak Juarsya  HP : 085711796048                
Alamat   :Jalan Merdeka no 159 Desa Tanjung Batu.Seberang kabupaten.Ogan Komring ilir Palembang Sumsel.
Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia bahkan ke Luar negeri






Berminat silakan hubungi :Ishak J  085711796048





Ini contoh Rumah Kayu yang sudah berusia cukup lama puluhan tahun bahkan ratusan
tahun masih tetap kokoh berdiri tak lapuk dimakan zaman




Ini juga salah satu Rumah Kayu yang usia nya sudah cukup tua tapi masih tetap Kokoh