Selamat Datang di Blog Banten Explorer

Wednesday, July 1, 2015

CARA PASANG MUSIK DIBLOG AGAR LEBIH ASYIK



Halo teman netter apa kabar?
Baik-baik saja tentunya.
Ya semoga anda dan keluarga juga sama semoga selalu baik tak kurang suatu apapun dan selalu sehat bahagia dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa amin...........

Oh iya koq jadi ngelantur sih.... maaf ya.
Eh iya ngomong-ngomong tulisan saya kali ingin membahas bagiman cara memasang instrumen musik diblog kita agar para pengunjung jadi betah berlama-lama mampir di blog kita tentunya.
Biasanya para pengunjung jadi lebih asyik mampir diblog kita apa lagi lagu yang di Play adalah lagu HIT yang lagi ngetrend saat ini.


Kalau blog kita nggak ada musiknya rasanya koq sepi iseng banget apa lagi materi yang hendak kita baca banyak lagi jadi BETE kan?
Oke langkah pertama silakan login ke akun Blogspot.com anda setelah anda masuk klik tata letak pilih GADGET kita klik, Jika jendela nya sudah terbuka kita pilih menu JAVA SCRIVT kita paste link lagu yang sudah kita copy atau yang sudah kita pilih kedalam kolom lantas klik simpan maka sekarang anda sudah bisa coba untuk mendengar lagunya dengan cara klik LIHAT BLOG bagaimana apa pekerjaan anda sudah SUKSES dan Blog anda sekarang ada SOUND TRACK nya kan jadi tambah asyik setiap ada pengunjung yang mengklik blog anda mereka tidak hanya sekedar membaca tapi juga mendengar alunan MUSIK yang merdu kan jadi tambah semangat bacanya oke temen-teman netter semoga ini bisa membantu anda terima kasih.

Untuk lagu-lagu yang ingin anda COPAS silakan kunjungi Website :  http://www.divine-music.info/

No comments:

Post a Comment