Selamat Datang di Blog Banten Explorer

Sunday, June 21, 2015

Cara Mendaftar Akun binary.com

Cara Mendaftar Akun binary.com (Akun Real)

Silakan jika anda pemula dan belum punya akun di: Binary.com
Bagi Anda yang bermodal kecil atau ingin belajar Forex dan cari pengalaman dengan resiko kecil, binary.com -lah tempatnya. Untuk pendaftarannya geratis tidak di pungut biaya.

Bagi pemula dan belum punya modal bisa mencoba di Account Virtual dan bagi Anda yang sudah Bisa, silahkan mendaftar di Account Riil.

Cara mendaftar Account Riil silahkan ikuti penduan berikut ini :












Registrasi juga bisa : D I S I N I






Itulah panduan cara daftar binary.com, mudah bukan? Sekarang anda sudah punya account trading, tapi anda belum bisa transaksi karena anda belum menyetor modal ke account tersebut. Oleh karena itu agar anda bisa trading di binary.com, silahkan lakukan deposit. Ada banyak cara deposit binary.com, diantaranya melalui liberty reserve. jadi jika anda sudah punya akun liberty reserve silahkan langsung Login ke situs binary.com, kemudian pilih menu Kasir lalu pilih Deposit. Selain itu ,Untuk deposit binary.com, anda pun bisa deposit melalui Changer Lokal misalnya fastchanger168.com. Jika mau deposit melalui www.fastchanger168.com , yang harus anda lakukan berikutnya adalah : 
Mendaftar jadi member di :www.fastchanger168.com


Itulah panduan cara daftar binary.com sampai cara depositnya untuk anda yang mau trading binary.com. Panduan cara daftar binary.com ini khusus untuk anda yang mau memulai trading di binary.com. Semoga panduan cara daftar binary.com diatas mempermudah anda. Jika anda mengikuti cara pendaftaran diatas dengan benar maka kini pasti anda sudah memiliki sebuah account binary.com. 

Daftar beton Market silahkan klik disini dan daptakan Bonus 10$ (*syarat dan ketentuan berlaku*)
Silakan daftar :  D I S I N I



No comments:

Post a Comment