Selamat Datang di Blog Banten Explorer

Monday, March 23, 2015

GILANG PERMATA BIRU

       BALAI PENGOBATAN ALTERNATIF GILANG PERMATA BIRU.
       Jl.Gilang Permata Biru 1 Desa Cimuncang Sukaraja Sukabumi
   Lokasinya terletak persis didepan terminal Sukaraja Telf 0266-220594
       Bersama /Teravis :Bpk HM.Akhmad Rasyiddin
Asalammualaikum warohmatullahi wabarohkatuh...........................
Selamat datang diblog saya kali ini ingin memberikan imformasi tentang satu balai pengobatan alternatif yang cukup ramai dikunjungi oleh pasien baik warga lokal dan dari luar kota bahkan ada juga yang datang dari Manca negara seperti Malaysia,brunai,Hongkong,Singapura dan lain-lain.
Intinya balai pengobatan yang satu ini sudah cukup terkenal hingga kemanca negara walau kabar keberadaan balai pengobatan ini kabarnya hanya tersebar dari mulut kemulut saja.   

Oleh sebab itulah saya akan coba membantu menyampai kepada para pembaca keberadaan 
balai pengobatan ini melalui tulisan saya diblog saya ini. 

Semoga banyak membantu jika ada yang mencari tempat pengobatan alternativ insya allah atas seizin allah cocok dan diberikan
kesembuhan seperti sedia kala...amin.

Terbersit keinginan untuk menyampaikan ini kepada khalayak ramai karena saya punya pengalaman sendiri mengenai balai pengobatan yang satu ini waktu itu yang sakit istri saya. 
Istri saya menderita sakit perut yang luar biasa sudah saya bawa kedokter,klinik tapi kata dokter tidak ada penyakit apa-apa saya bingung kalau pada malam hari istri saya merintih bahkan kadang-kadang meraung menahan sakit yang ia rasakan.

Anjuran dari seorang teman agar saya coba datang ke Balai pengobatan Gilang permata biru yang berada didesa Cimuncang kecamatan Sukaraja Kota madya Sukabumi Jawa Barat.  
Hanya saja pesan dari teman saya kalau mau datang kesana jangan langsung datang ke tempat ,disarankan agar menelfon terlebih dahulu karena pasien yang datang keGilang permata biru cukup banyak.

Saya coba untuk menelfon ke Gilang permata biru saya mendapat jawaban dari Gilang permata biru mendapat daftar  antrian tunggu dianjurkan untuk datang pada bulan berikutnya.

Setelah datang waktunya saya datang ke Gilang permata biru memulai perjalanan dari Kota 
Tangerang naik bus ke Sukabumi dari terminal Sukabumi saya lanjut naik angkot dengan tujuan Kec Sukaraja,ternyata pas turun Terminal posisi Balai Pengobatan Gilang permata biru persis ada diseberang terminal atau depan terminal Sukaraja.

Setiba digilang permata biru saya mendaftar ulang sesuai komfirmasi lewat telfon
tempo hari,disana pasien diharuskan menginap karena akan diterafi pada keesokan harinya
kita harus sewa kamar bedasarkan nomer urut waktu itu saya mendapat nomer urut 10 dengan sewa kamar 500 ribu kalau sekarang mungkin harganya sudah naik.

Pada pagi harinya setiba giliran istri saya kami dipersilakan masuk dan yang menangani istri saya bpk HM Akhmad Rasyiddin sendiri pada waktu itu saya lihat sendiri diperut istri
saya dibedah dan dikeluarkan cairan berwarna kuning dengan menggunakan gumpalan kapas setelahnya ditutup kain kasah putih beberapa menit kemudian ketika kain kasahnya dibuka luka sayatan pisau operasi pak Haji sudah kembali seperti semula tanpa bekas luka.

Yah sempat juga membuat saya merasa takjub dengan pekerjaan pak Haji dan Beliau mengatakan pengobatan telah selesai dan beliau memberikan secarik kertas yang bertulis kan huruf arab agar setelah sesampai dirumah harus direbus dengan air putih hingga kertasnya lebur dengan air lantas diminumkan keistri saya selama beberapa hari kedepan. 

Alhamdulillah hingga kini istri saya sehat walafiat sakit perutnya tidak pernah kambuh lagi.
Saya sangat percaya kesembuhan istri saya atas seizin Allah pengobatan pak Hj hanya berkat bantuan Allah ditangan pak Haji hanya lantaran saja saya berpendapat Pak HM Akhmad Rasyiddin hanya orang biasa yg dipercayakan Allah untuk membantu orang -
0rang yang sedang diberikan cobaan oleh tuhan yang maha kuasa berupa satu penyakit
sehingga anda harus dewasa menyikapi keberadaan Balai pengobatan Gilang Permata Biru hanya semata-mata atas seizin Allah terlebih utama kita harus banyak beribadah dan berdo'a beramal agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diingin kan.

Demikinlah blog ini saya tulis semoga bermanfaat dan banyak membantu saudara-saudara
yang lagi membutuhkan informasi tentang pengobatan alternativ silakan mencoba menghubungi Balai pengobata Gilang Permata Biru telf  : 0266-220594 



11 comments:

  1. alhamdulillah ibu sy yg hrusnya di oprasi kanker pyudara ,smbuhh hnya dgn skli ditangani dsini dan skrg udh gg krasa lgi slma 4th,,trmksih pa,, ibu sybsmbuh tnp hrs khlngan pyudara nya,,:)

    ReplyDelete
  2. Sejak tahun 1998 sy telah mengetahui pengobatan tsb dr salah seorang bibi dr istri sy yg telah 2 kali operasi kanker payudara di RSCM Jakarta pusat, dan akhirnya melalui pengobatan tsb Alhamdulillah sampai dengan sekarang telah hilang kanker tsb, dan skrg sy sering mengantar orang yg membutuhkan pengobatan tsb Alhamdulillah bisa membantu meski hanya melalui info keberadaan pengobatan tsb. Oh iya sy jg pernah melakukan pengobatan tsb dan Alhamdulillah hilang penyakit di badan sy. Tp sy takut melihat dgn mata kepala sendiri saat operasi tsb hehehe..

    ReplyDelete
  3. Maaf teman2... saya mau tanya apakah di tempat penhobatan alternativ gilang permata biru bisa menyembuh kan penyakit liver dan radang empedu... terima kasih atas jawaban nya

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum..sy mau tanya bisa ga yah menangani penyakit infeksi tulang..?

    ReplyDelete
  5. Sy mau tanya..Gilang permata biru bisa menangani penyakit infeksi tulang ga yah..?

    ReplyDelete
  6. insya allah semua penyakit dan rezeki itu berawal dari allah pak Haji mungkin hanya perantara dari allah semua nya kita kembalikan ke allah yg maha kuasa sebagai manusia kita cuma bisa berdoa dan ikhtiar

    ReplyDelete
  7. Anak saya terkena hernia sejak lahir dan sekarang usianya 1 tahun 5 bulan dokter menyarankan untuk operasi.apakah pak haji bisa menangani hernia tanpa operasi ya

    ReplyDelete
  8. Aslm... Maaf pa. Haji. Kira2 di balai pengobatan ini bisa menangani penyakit struk ga? Soalnya udah hampir 1 tahun ini bpk saya mengalami struk. Mhn komentarnya!

    ReplyDelete
  9. Apakah bisa mengobati mata buta sebelah kanan akibat dari syaraf putus

    ReplyDelete
  10. syaraf kejepit bisa ngak yagn di obati di permata biru....

    ReplyDelete
  11. Pa hj saya kena jantung bengkak bisa di obatin wassalam

    ReplyDelete